Jumat, 29 Oktober 2010

StudyTour Ke Pulau Dewata

Pulau Bali merupakan pulau impian setiap orang. Disana kita bisa pergi ke obyek-obyek wisata yang ada disana, misalnya :
Pantai Kuta
Pantai Kuta memiliki ombak yang sangat disukai oleh para surfer. Kuta tidak pernah sepi pada malam harinya, live music, karaoke dll, toko dan artshop berderet disepanjang jalan di Kuta, kebanyakan menjual pernak-pernik surfing ataupun barang-barang kerajinan. Hotel berbintang juga ada disini, yang paling terkenal; Hard Rock Beach Club.
Pantai Sanur
Obyek wisata ini terletak di Timur kota Denpasar. Di pantai Sanur dapat dinikmati pantai yang pasirnya hitam dan putih. Bali Beach, hotel berbintang yang merupakan pampasan perang merupakan satu-satunya hotel bertingkat 11 terletak disini. Di pantai Sanur bisa dilakukan aktifitas watersport bagi penggemar olahraga air.
GWK (Garuda Wisnu Kencana)
Proyek milyaran rupiah ini bisa dijumpai di Ungasan, di atas bukit Jimbaran. Patung Garuda Kencana dibuat oleh seniman asli Bali Nyoman Nuarta, dengan misi menjadikannya keajaiban dunia ke 8 dan ke 2 di Indonesia. Salah satu pertunjukan yang bisa disaksikan di sini adalah Kecak.
Pasar Sukawati
Pasar tradisional ini terletak di Kabupaten Gianyar dan sangat terkenal di Bali maupun luar Bali, karena bisa menawar harga barang yang diinginkan. Barang-barang yang dijual berupa baju kemeja, T-shirt, sarong pantai yang disablon dengan gambar seni Bali, lukisan, dan barang kerajinan tangan.
Sangeh
Di Bali banyak dijumpai monyet atau kera penjaga pura yang menandakan bahwa tempat itu ada Betaranya. Di sekitar hutan Pura di Sangeh hidup puluhan monyet yang dapat diberi makan, tetapi sebaiknya berhati-hati karena monyet-monyet ini suka mengambil perhiasan giwang, kacamata, atau pernak-pernik lainnya.
Bedugul dan Danau Bratan
Bedugul merupakan danau indah yang berada dekat Pura Beratan dengan panorama pegunungan yang harmonis. Anda bisa mampir ke kebun raya, istirahat dan membuka bekal anda, ada banyak tanaman Anggrek yang dipelihara di sini dan ada pula tanaman langka lainnya spt Bunga Bangkai yang hanya dijumpai di pulau Bangka, bisa anda temukan di Kebun Raya dan ribuan hutan belantara yang dilindungi oleh pemerintah. Atau anda mampir di pasar buah dan sayur, ataupun menikmati danau Beratan sambil menyantap jagung rebus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar